Rabu, 15 Oktober 2008

daftar penyalur prt & baby sitter

Saya seorang ibu dengan 2 anak.. anak saya usia balita, dimana memang masih membutuhkan sorang baby sitter (BS).. dan rumah pun masih terus membutuhkan prt...

Seiring dengan tahun berganti tahun, saya mengamati betapa repotnya orang2 kala lebaran atau pun kala mendadak prt dan bs pulang..

Karena itu saya ingin berbagi kepada teman2 semua daftar penyalur prt dan bs yang saya punya dan ada yang mendapat komen2 khusus...

Mohon temen2 juga mau share apabila punya pengalaman tidak enak atau dapat merekomendasikan sebuah yayasan..

Daftar Penyalur :


Jakarta Barat

1. Djiwowaskito, Kantor Cabang : Jl. Alpuket VIII No. 19 C, Tanjung Duren Utara, 6196853
2. Harapan Bunda (Rate 2/1), Kompleks Peruri, Ciledug, Tangerang, , Telp : 7301645
3. Ibu Dewi, Jl. Gelong Baru Selatan III No. 16 Grogol Jakarta Barat, cp. Ibu Dewi, Telp : 5682474 ( bagus untuk Bayi )
4. Kasih Lestari, Jl. Kemanggisan Utama VII No. 3, Slipi, Jakarta Barat, , Telp : 5357501
5. Nanda Asih, Grogol Jakarta Barat, Telp : 5844672
6. Siwi Asih, Jl. Dr. Susilo 3-B No. 11 Grogol, , Jakarta Barat, Telp : 5601721, 5465087
7. Yayasan Sinta Nanda. Komp Perdagangan A$ Daan Mogot . telp 6197513

Jakarta Pusat

1. Kasih Abadi, Jl. Lautze No. 74, Telp : 3864093, 3845622
2. Klinik Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Telp : 3144347, 5453325
3. Marsudisiwi, Menteng, Jakarta Pusat, cp. Ibu Wiji, Telp : 3909128
4. Yayasan Theresia, Jl. Letjen Suprapto, Gg. Siaga V RT.005/03 No. 9-10Kel. Cempaka Baru, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat 10640. Telp. (021) 4262271, 42888238. Fax. (021) 42888238
5. Yayasan sawah besar Jl. Batujajar no 27a. Telp 3517484
6. YKA Telp 3845622


Jakarta Selatan
1. Abadi, Ciputat, Jakarta Selatan, Telp : 7404460
2. Bunda Kasih, Kemang/ Pasar Minggu, Jakarta Selatan, cp : Ibu Yanti / dr. Gunawan, Telp : 7807166
3. Fantasia, Jl. Gandaria I No. 49 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, cp. Ibu Tina, Telp : 7245927
4. Kasih Agape, Ciputat, Jakarta Selatan, cp. Ibu Caroline, Telp : 7440279, 7406694
5. Kasih Ananda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Telp : 7324438
6. Kasih Bunda, Jl. Lebak Bulus Raya No. 9 Kampung Kapuk, Jakarta Selatan, Telp : 7659450
7.Pelita Kasih, Jl. Jurangmangu 5 Bintaro Jaya Sektor 5 Menteng Bintaro, Jakarta Selatan, Telp : 7455757
8. Setia Ananda, Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, Telp : 75900503
9. Siwi Asih, Pamulang, Jakarta Selatan, cp. Ibu Rini, Telp : 74630166
10. Sr. Kristin, Jakarta Selatan, cp. Sr. Kristin, Telp : 7816240, 0817159137
11. St. Fr. Asisi, Jl. H. Ramli No. 24, Kompleks Asisi, Menteng Dalam, Jakarta Selatan 12870, , Telp : 8280642, 8290936 (telpon dari jam 8 pagi.. kalo tidak BS sudah habis)
12. Tiara Cipta, RS. Fatmawati, Jakarta Selatan, Telp : 75902862
13. Triwahyu Handayani, Patal Senayan, Jakarta Selatan, cp. Bpk. Darsono, Telp : 5328062
14. Anastasia, Jl.Banjar Sari II No.13 Jakarta Selatan. 12430 telp 7655711
15. Kasih Ibu Sejati, Jl. Mampang Prapatan XI, tlp. 794 8818


Jakarta Timur

1. Libra, Cawang, Jakarta Timur, Telp : 8569155
2.Mutiara Ibu, Pasar Rebo, Jakarta Timur, cp. Ibu Susi / Ibu Liana, Telp : 8408650
3. Yayasan Bambu Kuning. 78830717 / 0818854894
4. Triana, Jl. Cempaka Putih Jakarta Timur, cp. Sr. Tien / Yanti / Susie, Telp : 4200429, 420868
5. Yayasan Triananda, Cempaka Putih, cp. Ibu Tuti Telp. 021-4249030
6. Yayasan Bunda Kasih Telp 7807166/ 78839931
7. Yayasan Aditia. Kwitang Senen Telp 3901675
8. Yayasan restu Puri Telp 7364364
9. Bidan Deli. Jl. Pulomas Barat Raya. Cempaka mas . Telp 4702081
10. Yayasan Mutiara Ibu. Jl. Baturatna 3 No 6. Condet Batu ampar kramat jati. Telp 8096473. ( BS semua bekas pembantu yg tidak pengalaman dan diakui sebagai bs. Pasti dibilang pengalaman dan bagus. Rata2 lulusan SMP tapi ngakunya lulus SMA. Kalo udah ambil, susah gantinya)

Jakarta Utara

1. Citra Bunda, Jl. Boulevard Barat, Kompleks Plaza Pacific Blok B1 No. 11 Kelapa Gading Jakarta Timur, Telp : 45842218-9 ( mahal uang admin dan gaji BS. BS yg diberikan baru lulus semua dan gaji mulai dari 1jt)
2. Ibu Sofia, Jl. Hijau daun d7/34 kelapa gading Telp : 4521241
3. Yayasan Putra Utama. Komplek kodam sumur batu Jl. basoka raya no 3. Kelapa gading. Telp 4256774
4. LPK Setia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Telp : 4502256
5. Yayasan kasih Hushe. Jl Kembang Molek 2 blok B2 no 1. Kelapa gading Telp 4525063 ( suster baru dan belum pengalaman)
6. Yayasan Bina Mandiri, Jembatan 2 Pluit. telp 6692533 ( pesan lama dan suster banyak yang baru)
7. Yayasan Kasih sejahtera. Jl Kelapa Kopyor timur 4 blok b1. Kelapa Gading. Telp 4527179
8. Virgo. Kelapa Gading Telp 4528551
9. Ibu Rubi / Michelle . Kelapa Gading Telp 4526003
10. Yayasan Pertiwi Cp: Ibu Gawi Telp 6504311
11. Ibu Maria. Jl. Kelapa Hibrida 2 RB5 No 7 .Telp 4504146
12. Yayasan Kasih Bunda. Telp 4528568
13. Yayasan Cahaya Kasih Telp 6696226
14. Yayasan Bina Kasih Telp 5417251

Lokasi tidak diketahui:

1. Indah Rizki Telp 5560873
2. Karya mandiri Telp 9219676
3. Tri Wahyuni Telp 7358062
4. Marlin Telp 5652884
5. Budi Bakti Telp 5602421
6. Nadia Neti Telp 5419482
7. Harapan Bangsa Telp 5636087
8.Yayasan Karya Mulya ( khusus PRT) Telp 74862116
9. yayasan citra Mandiri 70773124
10. Yayasan Pancaran Kasih Telp 8223910
11. Yayasan Ross Telp 6009639
12.Ibu Endah ( khusus PRT) Telp 6244335
13. Yayasan Harapan Bunda Depok. Telp 8755754 / 8754494
14. Karya Telp 5419730
15. Tres 6017249


Moga2 bermanfaat buat temen2 semuanya.

10 komentar:

Dessy mengatakan...

Hati-hati dengan yayasan dibawah ini, kebetulan aku tel kesana utk cari bs, and kebetulan dengar bs diajarin utk jwb sesuai keinginan orang yayasan.
Yayasan Theresia, Jl. Letjen Suprapto, Gg. Siaga V RT.005/03 No. 9-10Kel. Cempaka Baru, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat 10640. Telp. (021) 4262271, 42888238. Fax. (021) 42888238

98905c50-2c93-11e1-8217-000bcdcb2996 mengatakan...

Hati-hati dengan yayasan pancaran kasih,rata-rata orang-orangnya tukang bohong.Pengalaman saya ambil suster bayi, dibilangnya pengalaman 2 tahun. Ternyata belum ada pengalaman sama sekali. Pekerjaan terakhirnya adalah sebagai PRT.
Yayasan LPK Pancaran Kasih
Peum Pondok Gede Permai C35/19 jati asih. Bekasi.
Telp:021-82401313

98905c50-2c93-11e1-8217-000bcdcb2996 mengatakan...

Hati-hati dengan yayasan pancaran kasih,rata-rata orang-orangnya tukang bohong.Pengalaman saya ambil suster bayi, dibilangnya pengalaman 2 tahun. Ternyata belum ada pengalaman sama sekali. Pekerjaan terakhirnya adalah sebagai PRT.
Yayasan LPK Pancaran Kasih
Peum Pondok Gede Permai C35/19 jati asih. Bekasi.
Telp:021-82401313

margaretta rozetta mengatakan...

Kalo suster kan ada sertifikatnya !,,sebelum ambil periksa certifikatnya aja kan ketauan suster apa prt3333

Elisabeth Deasy Mutter mengatakan...

Hati2 dengan Yayasan Santa Theresia, BSnya ngaku pengalaman ternyata sama sekali GAK pengalaman dan cuma pengalaman jadi PRT. Selalu cari2 alasan supaya bisa pulang dan Yayasan cuma janji kasih pengganti .. sampe habis garansi baru kasih jadi kita kembali harus bayar uang admin 1.100.000 ma ongkir ke Tangerang 150.000. BSnya gak ada yang bener kerjanya

jihan mengatakan...

Hati2 dengan penyalur BS dan PRT CV.Anugerah Agenci'sy sdh dua kali di tipu,pekerja yg di kirim tdk berkualitas,bgtu di pulangkan tdk prnah di ganti hampir 6 bln sy menunggu hanya janji2,sy pikir dia sekongkol dgn pekerja bgtu bbrpa bln bkrja bikin mslh.Nama yg punya yayasan TIO

jihan mengatakan...

Jangan pernah ambil BS atau PRT dari CV ANUGERAH AGENCY,penipu ulung,sy di krm Bs dan PRT tp bkn nm sesuai KTP mrka krn pernah bermasalah dgn majikan yg lm,utk menutupi kedoknya pakai nm palsu ke sy,agar sy tdk curiga,bgtu kerja tdk becus,tiduran,telepon2 dan makan sj kerjanya,ternyata bgtu nyampe d sini status blm menikah,trnyata dlm keadaan hamil hampir 3 bln,BS nya parah lg, bau BADAN pdhl anak sy srg di gendong di ketek.Dan suka kerja seeenaknya,tdk prof,di bawa ke luar negeri paranoid sm makanan dan dan ketakutan,kelaur kampungnya nmnya FARIDA hati2 dia hanya baik di depan,di belakang suka dongkol kerja.Pdahal slma di tmpat sy tdk prnah membedakan mknan,sering sy belikan baju baru,sepatu,sendal dan banyk lg,tp balasan ke sy dia iri hati pd sy.

Nasrussalam Zakaria mengatakan...

Silakan kunjungi situs kami www.pembantu.com untuk mencari prt atau baby sitter secara online.

www.pembantu.com

fani febriani mengatakan...

Gak usah ambil dari pancaran kasih, bener tuh yg komen diatas, sy ngambil suster 2x utk rawat jompo, katanya pengalaman jd suster bertahun-tahun dan sdh pernah diluar negri, tp disuruh pake alat tensi manual aja gak bisa. Disuruh pake yg digital bilng nya takut rusak. Alasan doank. Dan suster yg dikasi rata2 gendut smua. Jgn kan kerja, jalan nya aja lambaaaaattt bgt. Kadang keburu si Oma pipis dicelana nungguin susternya dtng.
Dan yg lbh kurang ajarnya lg, klo sy lg dirumah, tuh suster baguuuss nya bukan main, ngomong lemah lembut ke si oma, tp giliran sy lg pergi atau lg gak di dekat si oma, malah itu suster ngebentak2 si oma. Kan si oma nya gak denger tp keponakan sy yg kelas 4 SD denger dan ngadu ke sy.
Pokok nya gak rekomend bgt deh klo ke pancaran kasih.

yumi emily mengatakan...

Kalau boleh saya saranin sih lebih baik di yayasan harapan bangsa.
Itu di tanjung duren. Bisa di percaya dan garansi.krn disana rata2 prt nya bisa di percaya.
Mmg untuk BS nya kurang bagus. Bs lebih baik ambil di Citra bunda. Ini pengalaman pribadi lho
PRTdi yayasan harapan bangsa smua nya rata2 dari jawa tengah dan lampung. Di yayasan harapan bangsa Mereka smua di didik dgn baik,dan Mereka patuhi peraturan
Tapi BS nya kurang bagus.